Bantuan
Apa pengalaman berbelanja yang baik?
Pengalaman berbelanja yang baik mencakup navigasi situs web yang mudah digunakan, informasi produk yang terperinci, penandaan harga yang jelas, opsi pembayaran yang mudah, dan layanan pengiriman yang cepat dan transparan.
Apa saja metode pembayaran yang umum?
Metode pembayaran yang umum meliputi QRIS, Bank Konvensional, Bank Digital, E-Wallet, BRI Link, Indomaret, Alfamart, dll. Pilih metode pembayaran yang sesuai untuk Anda dan jaga keamanan informasi pembayaran Anda.
Mengapa saya harus menggunakan metode pembayaran yang aman?
Metode pembayaran yang aman memastikan informasi pribadi dan keuangan Anda terlindungi dari akses yang tidak sah. Menggunakan saluran pembayaran tepercaya dan mengubah kata sandi secara berkala merupakan langkah penting untuk menjaga keamanan pembayaran Anda.
Apakah ada biaya pembayaran tambahan?
Sebelum melakukan pembayaran, periksa kebijakan pembayaran pada platform belanja untuk mengetahui apakah ada biaya pembayaran tambahan guna menghindari kejutan yang tidak diinginkan saat pembayaran.
Jika ada masalah dengan barang yang saya terima, bagaimana cara melakukan pengembalian atau penukaran?
Setelah menerima barang, jika Anda menemukan masalah kualitas atau tidak memenuhi harapan, Anda harus menghubungi layanan pelanggan sesegera mungkin dan mengajukan permohonan sesuai dengan kebijakan pengembalian dan penukaran situs web. Biasanya, Anda perlu memberikan informasi pesanan, foto produk, dan penjelasan terperinci tentang masalah tersebut.
Apakah ada batasan pengembalian?
Pengembalian barang biasanya tunduk pada batas waktu dan kondisi barang tertentu. Pastikan Anda mengajukan permintaan pengembalian barang dalam waktu yang ditentukan dan menjaga barang dalam kondisi aslinya, termasuk kemasan dan labelnya.
Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk pemrosesan pengembalian dana?
Waktu pemrosesan pengembalian dana bergantung pada kebijakan pedagang dan biasanya dilakukan setelah mengonfirmasi penerimaan barang retur dan memeriksa status barang. Anda dapat memeriksa kemajuan pemrosesan pengembalian dana di platform belanja atau menghubungi layanan pelanggan untuk informasi lebih lanjut.
Jika ada pertanyaan lain, silahkan klik DISINI.